Kamis, 01 September 2016

FIRST

24 Mei 2014. 2 tahun silam, aku pertama kalinya belajar memetik gitar. Petikannya sangat sangat tidak sempurna wkwk. Begini asal mulanya. Saat kakakku kelas 3 SMP ia dihadiahi gitar dihari ulang tahunnya, kakakku adalah penggemar berat Band Led Zeppelin, hampir tiap hari ia menyalakan musik band legend tersebut. saat itu aku kelas 5 SD. Sehingga dimulai umur segitu hari-hariku dipenuhi lagu-lagu rock jaman dulu. 

Kakakku sering bergonta-ganti band karna belum menemukan yang sealiran genre. mulai manggung sana-sini. bahkan menyisihkan uang jajan untuk membeli gitar electric. Bertahun-tahun hidup berdampingan dengan gitar, sedikitpun aku tidak pernah tertarik untuk memulai mempelajarinya. sampai akhirnya
kakakku akan berangkat kerja diluar negeri. meninggalkan gitar-gitar kesayangannya, dan aku diberi tanggungjawab untuk membersihkan gitar-gitar itu selama ia tak ada.

Tanpa diduga, aku malah mulai memainkannya. disaat aku menemukan sisi menariknya. aku sampai rela memotong kuku panjangku dan mencari tutorial bermain gitar.
dan inilah video pertamaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar